Jumat, 26 Oktober 2012

Crash PES 2013 Stopped Working (Keluar Sendiri)

PES 2013 merupakan game bola yg sudah byk menyebar di dunia, game ini butuh spek yg cukup tinggi, diantaranya :

Minimum :
Intel Pentium D 820 2.8 GHz / AMD Athlon LE-1640
NVIDIA GeForce 510 / ATI Radeon HD 5450 512MB
RAM 1 GB

Recommended
Intel Core 2 Duo E4700 2.6 GHz / AMD Athlon 64 X2 Dual Core 5400+
NVIDIA GeForce GT 240 / ATI Radeon X1950 Pro
RAM 3 GB

Nah, kali ini saya akan share fix crash PES 2013, biasanya yang suka  keluar sendiri (Stopped Working)
  • Lalu klik kanan manager (di folder kitserver13), run adminstrator, klik atttach
  • Lalu klik setting (di folder Pro Evolution Soccer 2013), hilangkan centang pd enable frame skipping, ok
  • Coba buka PES 2013 dgn run adminstrator, apakah ada perubahan?
  • Jika masih crash silahkan comment
Update
Cara ini dilakukan jika si PES dalam PC anda bisa masuk, tapi kluar sendiri saat exhibition, tetapi training bisa.... Jika crash yg anda miliki dalam PES yakni loading pertama berhenti/terus loading, berarti spek yg anda miliki tidak cukup utk memainkan PES

Sekian 

124 komentar:

  1. Seharusnya dgn cara di atas error yg di formasi (error avatar) bisa .....

    BalasHapus
  2. saat main become a legend sama master ligue juga sering keluar sendiri,,,gmana tuh min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ada yang salah di patch nya, coba download pesedit yg terbaru, + jgn lupa sama fix nya...

      Hapus
  3. gan
    punya ane itu erornya pas mau maen apa aje match,ML,BAL,Training itu cuman loading terus pas tinggal maen alias mau masuk lapangan
    tau solusinya ga gan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka training gabisa? kalo buka edit bisa ga? coba pake cara di atas

      Hapus
  4. gan..
    kok kok pas maen patah" yeah ???
    tau solusinya gag gan...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake cara di atas tapi yg settingnya ajah, jgn yg config, ya kalo masih patah2, brarti spek ada yg kurang

      Hapus
  5. sama kaya m32t gan...
    pas training juga ga bisa
    sudah ak download yg patch 2
    sama aj

    BalasHapus
  6. Coba saat comment sertakan spek PC anda

    BalasHapus
  7. Oh ya, penting juga utk update beberapa software diantaranya directx, net framenetwork, dan driver vga, karena juga mempengaruhi kualitas game baik quality picture maupun frame

    BalasHapus
  8. pes saya ko loading mulu ya , ga mulai". itu kira" knp ya?? loading berjam" tp ga maen juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba sebutin speknya, kayaknya ga support pisan kalo loading terus mah

      Hapus
  9. gan, laptop saya lenovo z460, ram 2gb,nvidia,tapi masih stopped working

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake cara di atas udh? kalo tetep stopped working, ya bisa juga, mungkin diantara Processor, atau VGA ada yg kurang, kalo RAM sudah cukup

      Hapus
  10. gan ane pas mau main exhibition keluar ,kalo training bisa,

    spec: RAM = 4gb
    laptop nya asus duo t6600
    di balas gan secepatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu stopped working, pake cara di atas bisa ga? kalo tetep, brarti vga kayanya ga support

      Hapus
  11. Gan Ini Jalan Cerita Kejadian Ane Gan, Awalnya Ane Maen Become Legend, Terus Udah Sampe 1 Musim, Pas Musim Kedua, Baru Mau Maen Pertandingan Pertama, Eh Tiba2 Eror Kayak Gitu, Trus Ane Udah Coba Pake Tutor Agan, Tapi Hasilnya Nihil

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo error itu bukan stopped working, agan pake patch? patch apa? ada yg error kayanya di patchnya, ane juga pernah ngalamin, coba download patch terbaru di http://ichlaz-mal.blogspot.com/2012/12/download-pesedit-2013-patch-25.html

      Hapus
  12. gan setiap ane coba maaen Become Legend pasti tiba tiba keluar mulu.
    tapi untuk yg lainnya lancar.
    ane udah coba repair & instal ulang tapi tetep aja.
    mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mungkin ada yg salah di patch, kayak yg di atas, baca comment sebelumnya

      Hapus
  13. gan knpa pes ane suka keluar sendiri saat milih ligue1 pdhal kmren" lancar jaya , cara di atas blom efektif gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake patch engga? ada yg bermasalah mungkin di patch nya, download patch terbarunya,(liat komen sebelumnya)

      Kenapa engga main di Liga Inggris ajah, lebih rame lho :D

      Hapus
  14. Bagi beberapa PC, cara ini belum efektif, karena beberapa PC tersebut masih kurang speknya... kalo mau lancar main ni PES 2013, kalo mau enak PC minimal core i3, lebih enak lagi i5

    BalasHapus
    Balasan
    1. asus a42f gan i3, hasil nihil diapain juga pasti stopped working

      Hapus
  15. gan kalo setelah ngutak-ngatik edit.bin trus stop working padahal sebelumnya bisa.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ada bermasalah di edit mungkin, terpaksa jgn ngutak-ngatik edit

      Hapus
  16. Gan spek ane VGA cuman 64MB, bisa play tp gk bisa formasi,exibition,BL, agan tau gk solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi training bisa ya? pake cara di atas apakah belum efektif? kalo dgn cara di atas masih belum bisa, kurang speknya, vga termasuk kurang tuh kayanya

      Hapus
  17. Cuma sekedar informasi, mau lancar main PES 2013? coba laptop processor i5, ram 4 GB, vga mantep lah, sekitar 8 jutaan,

    BalasHapus
  18. baru sadar kalo lepi ane speknya 1.83 GHz -,-
    gabisa diakali kah? haha. errornya pas main doank padahal, dipake training lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya yg lebih berpengaruh adalah RAM dan VGA... Hmm udah pake cara di atas masih tidak bisakah? Kalo masih ya, ganti lepi yg lebih bagus

      Hapus
  19. crash pas mau keluar player tunnel (BaL)

    BalasHapus
  20. gan ane pake laptop hp 430 core i3
    udah pake cara yang diatas tapi bisa maen traning ama competisi campion doang dan pada saat maen campion patah patah ga itu kenapa ya

    BalasHapus
  21. gan, spek leppi ane di setting good semua. waktu itu sring crash pas main ML n BaL, setelah pake cara di atas udah ga crash lagi, tapi jadi lemot gan, loading2 nya jadi lebih lama. Trus kemaren mulai crash lagi as main BaL, gimana nih?

    BalasHapus
  22. Usahakan bersihkan data tak terpakai di laptop/kompi sebersih mungkin, supaya laptop/kompi ringan

    BalasHapus
  23. dah coba semuanya caranya eh malahan gak bisa kebuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang spek kompi/laptop nya berapa?

      Hapus
  24. terima kasih sarannya namun masih juga tidak bisa. hanya bisa training. tiap kali formasi, controller configure tetep appcrash. itu bagaimana?
    ASUS x44c. Intel(R)Celeron(R)CPU B800 1,5Ghz. RAM 2GB Win 7 32bit

    BalasHapus
  25. Saat step klik manager, pilih dulu pes2013.exe baru klik attach

    BalasHapus
  26. gilee...manjur caranya gan...THX gan.....

    BalasHapus
  27. Balasan
    1. masa ga tau? di search, ketik dxdiag, pilih display

      Hapus
  28. pas pengen formasi pemain kok eror yahh langsung keluar sendiri . . itu kenapa ?? solusinya dong . . makasih

    BalasHapus
  29. kalo pake mobo yang khusus buat game misalnya asus rampage lV ,gigabyt gkiller, sniper ram diatas 8 giga dan vga 1G 256 bit apa masih stop working,itu masalah dari bawaan asli gamenya yg kurang lengkap atau dari PC kita yg pada standart game house hhe

    BalasHapus
  30. gan masih ttp eror loding terusss

    BalasHapus
  31. makasih gan thanks INFO'a gue pu'a dah bsa thak's
    MOGA NIH BLOG MAKIN TAMBAH MAJU ! ! !:)

    BalasHapus
  32. gan kalu sedang maen football
    lafe suka keluar sendri gi mana ya

    BalasHapus
  33. Gan saya mau nanya, Pes saya kalo mau Match ga bisa, kalo training sama champions league bisa. trus saya ikutin saran yg agan kasih, tapi belum ada perubahan gan,
    ini spec saya :
    Processor : Intel(R)Care(TM)i3 2310M CPU @ 2.10GHz (CPUs), 2,1GHz
    Ram : 2gb
    VGA : Internal
    Intel(R) HD Graphics Family
    785 Mb

    Tolong bantuannya ya mas, atau boleh banti via sms 081310637042 kalo emang bisa tar saya ganti pulsanya. terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba instal ulang j gan,,
      spec ny sama sama yang ane pake,,
      dan ane pke pesedit g ada masalah

      Hapus
  34. kalo yang ane aga aneh gan,,,
    pas pake pes edit sih g ada masalah sama sekali,,tapi pas pake pespatchid 1.5.1 aio yang ada liga indonesianya pas mau main di afc suka keluar sendiri
    pnya solusi ga gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gan,,, sy juga gitu... gmn carnya?

      Hapus
  35. gan , saya main master league . musim pertama lancar , eh pas musim kedua kok malah keluar ( stopped working ) itu cara ngatasinnya gimana gan?
    tolong infonya !!

    BalasHapus
  36. gan , saya main master league . musim pertama lancar , eh pas musim kedua kok malah keluar ( stopped working ) itu cara ngatasinnya gimana gan?
    tolong infonya !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bro gue juga gitu, mohon pencerahannya

      Hapus
  37. Masih stop working gan, soalnya gabisa di attach, ada cara lain ga?makasih

    BalasHapus
  38. ga bisa gan.. gmana yaa?? apa karena aku kasih beberapa tambahan seperti unitedstyle, stadium tambahan gitu yaa??

    BalasHapus
  39. saya match tetep gabisa gan.
    tp pas main UCL match nya bisa tanpa masuk formasi dulu.

    BalasHapus
  40. assalamualaikum . gini bha . kalau sudah masuk di pes tue . gue masuk become a lagend trus dia bilang (stopped working) . macam mna mau diatasi itu . ?

    BalasHapus
  41. min gue sering ada tulisan (game.exe has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience.) trus keluar apanya itu yg salah ?

    BalasHapus
  42. gan,kok saya enggak ketemu kitserver13 ya?

    BalasHapus
  43. temen ku ada yang bisa,. pentium 4 RAM usable 700 san mb., kok aku gak bisa.,.
    (zyrex pentium 4 ram usable 727 mb)

    BalasHapus
  44. aku punya pc merek samsung 14'
    dan spec nya
    processor -intel(R)Celeron(R)CPU B820 @1.70ghz 1.70ghz
    memory -2,00 GB (1.78gb usable)
    system tipe -32-bit operation system
    sy instal game nya lewat kaset
    dan masalah nya,kenapa jika masuk gameplan atau exibithion,langsung keluar sendiri...
    apaka nya yg harus di benahi..?
    trim's

    BalasHapus
  45. gan, saya punya masalah, setiap buka Pesnya pasti loading terus, gak bisa masuk (gambar konai tidak muncul). tapi dulu, saya bisa mainkan, bahkan pes 2012 bisa main sekarang.
    udah coba uninstall n install lg, tetap tdk berhasil, udah pake patch segala macam ttap tidak berhasil.
    tolong pencerahannya....
    (laptop saya Asus a43sd)
    ram 4GB, core i5 2450 @2,5GHz , Nvidia 610M 2GB

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya ane juga Asus A43SD cuma pake yang core i3 n hasilnya main PES 2013 normal2 aja gan :D

      Hapus
  46. gan masalah ane ga bisa main ML semua bisa di main yang ga bisa cuma (master league)
    dan edit pemain gimana solosi nya compi ane prosesor core2 duo ram 2gb ok vga good tp ga bisa main ML ya....?
    saya pake pes 2013 versi 1.04 patch 3.8 os nya masih xp gimana gan tolong pencerahan udah mumet pangen maen ml nih tolong ya gan tenks sebelum nya....

    BalasHapus
  47. thanks banget nih gan. word 100%

    BalasHapus
  48. klu ane bsa main master, cm klu BAL lngsung close program saat gme plan

    BalasHapus
  49. masih tetep crash gan ? gimana nihhh ?

    BalasHapus
  50. tolong di bantu gan... di tunggu smsnya yaa 083875763199

    BalasHapus
  51. punya ane aneh lagi kan,, waktu ML kan ada traning matchny waktu transfer .. lha punya ane crash waktu main yang itu MIN,, tolong solusinya

    BalasHapus
  52. Punya gua gak ada config nya gimana tuh ??

    BalasHapus
  53. loading screen trus ni mas ...

    BalasHapus
  54. gan semua cara yang agan jabarkan udah ane ikutin,,,,,,
    tapi problem tetap sama, crash/stopped Working saat Avatar ganti baju...
    ada solusi lain gak nih.???
    Spek Leppi
    Lenovo G400
    Pentium DC B960 @2.2 Ghz
    Ram 2 GB
    VGA AMD Radeon HD 8570M 2 GB
    Windows 7 Ultimate 32-bit
    pagefile udah upgrade ke 8 GB

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan Alfa Rio apakah g400 anda bisa aktif vga amd radeon nya di win 7 32 bit??

      Hapus
  55. gan, kalo lagi milih pemain misal higuain kok langsung crash

    BalasHapus
  56. gan,kok pes 2013 saya loading terus ya dari awal gak bisa main
    Samsung notebook series 5 535
    spek : ram 2,23 GB
    AMD A8-4555M APU with Radeon(tm) HD graphics 1.60 GHz
    windows 7 ultimate 32-bit

    BalasHapus
  57. gan Alfa Rio apakah g400 anda bisa aktif vga amd radeon nya di win 7 32 bit???

    BalasHapus
  58. gan,laptop ane HP 430 core i3,kalo di buat nge game pes 2013 bisa nya cuma maen liga champions nya aja,itu juga gak bisa masuk ke formasi nya gan,langsung stop working gitu gan,,,
    mohon pencerahan nya gan,,,

    BalasHapus
  59. gan, pas pertama install patch nya bisa dimainin, tapi pas uda ditutup trus mau main lg malah stopped working.. uda dicoba beberapa kali, tetep aja bisa dimaininnya pas pertama install patch nya aja, kenapa ya??

    BalasHapus
  60. tetep saja min keluar sendiri, padahal sudah saya coba petunuk di atas?

    BalasHapus
  61. tetep saja min keluar, pdhl sudah menggunakan petujuk diatas

    BalasHapus
  62. min ane mau share masalah ane nih.pes ane di mode training nya ga bisa kenapa yah ,padahal sebelumnya bisa..lama kelamaan selalu close program,ane udah update patch yg baru.spek laptop ane AMD quadcore ,Ram 4 GB pkonya spek dh memenuhi lah..tolong solusinya min.mksh

    BalasHapus
  63. asslmkm...saya udah coba tapi tetep ga bisa..lptp sya asus a43e..win7 64bit..vram udah di naekin 256..udah flash bios...mhon bantuan...!!

    BalasHapus
  64. gan processor sya intel celeron cpu 847 @ 1.10GHz , 1,10GHz , ram 2 gb , system type 32 bit windows 7 ..
    saya mau tanya kenapa saya tiap main master league dan become a legend stopped working ???

    BalasHapus
  65. gan pes saya masih suka close,,pas mau buka gameplan

    BalasHapus
  66. gan punnya abdi suka berthenti / nge hang saat akhir pertandingan babak dua exhibition, kalo training lancar lancar za,, gimana ya solusinya thanks

    BalasHapus
  67. gan kok jadi nge leg ??? pas main nya. . .

    BalasHapus
  68. gan,, kalau spek intel 1037 celeron dual core (1,8 ghz), ram 2 gb, intel hd graphic. itu msih kuat buat pes gak????

    BalasHapus
  69. gan,, kalau spek intel 1037 celeron dual core (1,8 ghz), ram 2 gb, intel hd graphic. itu msih kuat buat pes gak????

    BalasHapus
  70. gan,, kalau masuk become a legend trs close the program ,,
    itu gimana?

    BalasHapus
  71. gan koq pas ane maen stlah bbrapa menit stopped working sndiri tu gmana gan
    padahal pake patch yang lama aja gak kyk gtu

    BalasHapus
  72. gan koq pas ane maen stlah bbrapa menit stopped working sndiri tu gmana gan
    padahal pake patch yang lama aja gak kyk gtu

    BalasHapus
  73. min mohon nina bantuan nya ane kok gak ade kitserver 13 kyk mn ni min

    BalasHapus
  74. gan, kalau pake Chelsea atau lawan Chelsea baik main ML, BAL,Exebisi atau Champion pasti stopped wrking,, sy sudah coba cara diatas tapi hasilnya sm sj
    Spc PC: Core i3, rum; 4G, vga; 1G..

    BalasHapus
  75. gan yang saya kok loadinnya lama ngga masuk"
    di liat specknya good smua

    BalasHapus
  76. thanks bro... gw coba berhasil...!

    BalasHapus
  77. gan saya stop workingnya di saat saya mau pilih tim di liga eropa.langsung mati sendiri kenapa ya?

    BalasHapus
  78. gan kenapa saat setting enforce picture quality di low kenapa stopped working ,tapi pda saat ke medium bisa tapi nya ngelegg bngt gannn ane pusing maennya ,hehe mohon pencerahan nya gan ,:)

    BalasHapus
  79. match bisa,cup atau apa aja,kecuali master,pas babak kedua maen master selalu keluar sendiri,pdhl cara diatas udah sering dilakuin

    BalasHapus
  80. MAKASIH GAN WORK BANGET TQTQ JADI LANJAR MATCH SAMA FORMASINYA HEHEHE SPEK SAYA LENOVO U410 Nvia Gforce GT 610M 1428MB RAM 4 GB Processor intel core i3 1,8gHz :D

    BalasHapus
  81. gan ko ane yang error cuman bermain di competition/ cup,.jadi keluar sendiri ? terus di setiap 1 pertandingan selesai suka loading lama/ error , itu kenapa gan ?
    #minta solusinya, thank's.

    BalasHapus
  82. Gan punya ane ga muncul loading awalny.. gambarnya hitam smua.. padahal dh gue lakuin kayak yg diatas..klo di leptop lain bisa.. di yg satu ini g bisa.. mohon penjelasanny gan

    BalasHapus
  83. Gan ane setiap lawan chelsea kok stopped working mulu ya...
    Ane pake sun patch gan...
    Mohon bantuannya ya...

    BalasHapus
  84. gan ane dah coba googling tapi tetep masih loading trus..knapa ya....udah di coba install di unistal jga sama aja gan...apa ada solusi lagi.semua spesipikasi dah good smua gan...

    BalasHapus
  85. Kalo punyaku pas menghadapi chesea saja pasti stoped working close..hayo gmn itu..?

    BalasHapus